Minggu, 09 Februari 2014

kembali lagi

APA ITU CINTA

 Ada yang tau enggak nih cinta itu apa ??
menurutku cinta itu ibaratnya seperti sayap ?? sayap ... yang bisa membuatku terbang .. hehehe

gue lagi jatuh cinta nih , sama seorang cewe yang imut,unyu,manis,lucu,romantis,ngangenin .. ah masih banyak lagi tentang dia yang gue tau..
perasaan cinta itu menurut gue dateng sendiri .. eh tapi jangan pergi tanpa pamit (namnya tuh jialangkung)
duh gue sebenernya bukan salah satu pelantun atau penyair .. yang gue inginin CINTA selalu ada dihidup gue, ya begitulah ... gue selalu kesepian tanpa cinta 'tapi gue inget cinta keluarga itulah yang selalu ada' ya gak?? pasti iya kan ..
eh eh yang gue cinta ini tuh beda .. dia lebih membuat ku bisa merasakan yang namanya CINTA .. kata gue untuk dia 'bagaikan ketek tanpa asem' hahaha ... selagi ada ketek ada asem juga 'mereka selalu ada dan berdampingan .. hahaha 'lucu-gak lucu .. inilah sekilas cerita gue

tertanda masbro (markonah) .. to.ttd

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More